Tuesday 27 May 2014

Ekspresi konspirasi diam , atau budaya diam

Ekspresi konspirasi diam , atau budaya diam , berhubungan dengan kondisi atau masalah yang diketahui ada , tetapi dengan diam-diam tak terucapkan konsensus komunal tidak dibicarakan atau diakui . Umumnya hal-hal tersebut dianggap budaya memalukan . Subyek tabu mungkin secara tidak langsung dibahas melalui penggunaan kata-kata kode politik yang benar , atau eufemisme . ( Dari Wikipedia ) Sekarang , aku bisa pergi untuk mengekspos mesin politik yang menyebar perang , grosir tas ransel murah tapi saya tidak tertarik dalam hal itu . Atau, saya bisa berbicara kepada warga yang merupakan bahan bakar yang kebakaran mesin , dan mencoba untuk mempermalukan mereka dalam mengakui keputusasaan mengirim anak-anak mereka off sebagai meriam - flodder beberapa tanah asing , tapi itu bukan alasan saya menulis . Konspirasi yang saya bicarakan adalah kebisuan dari tubuh Kristus untuk menjadi suara damai dari Tuhan mereka , dalam dunia yang sudah gila dengan perang dan kekerasan . Gereja telah kehilangan suaranya dalam proklamasinya perdamaian dengan biaya apapun , yaitu biaya hidup mereka sendiri , seperti Yesus , dalam promosi non - kekerasan , non - tahan , perjalanan iman dan kepercayaan dalam Bapa mereka

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.